[Twoshoot]Fangirl (Part 1)

sooyafanfiction

TITLE : [Twoshoot] Fangirl (Part 1)

CAST :

  • Choi Sooyoung SNSD
  • Lee Jonghyun CN BLUE

OTHER:

  • Lee SoonKyu SNSD
  • Bang Yongguk B.A.P

GENRE : Romance, Sad, Comedy

RATING : PG 15

—-

NB :

  • maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan (typo)
  • maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung
  • maaf jika ada kesamaan cerita

—-

Anyeonghaseyo yorobeun ^^ /tebarbom/

haha, FF baru FF baru sepuluh ribu tiga sepulih ribu tiga *okeabaikan.

Ini salah satu ff yang menang berdasarkan voting kemarin ya ^^.

PENTING:

Sebelumnya aku mau minta maaf kalo disini aku makenya B.A.P lagi, bukan maksud ngefandom*ciyus, aku make B.A.P soalnya aku tahunya cuma dunia perfangirlan B.A.P aja, lagian kalo make Idol lain aku takut salah dan malah dikira ngebash.

yah daripada kebanyakan intro… capcus baca aja!

—-

happy reading and don’t be siders

—-
fgl

View original post 3,116 more words

Leave a Reply

