Good Person (Part 1)

sooyafanfiction

TITLE : Good Person (Part 1)

CAST :

Choi Sooyoung

1098252_10151767328909082_1304329965_n

Jung Daehyun

1464603_656764161029603_1529817047_n
Byun Baekhyun

mEGXG
Bang Minah

girls-day-minah-expectation-photos

GENRE : romance, Action, school life, sad

RATING : PG 17 (not smut/yadong)

—-

NB :

  • maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan (typo)
  • maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung
  • maaf jika ada kesamaan cerita

—-

hohoho.. dua hari berturut-turut…😀

Ya karena ‘hari leren’ setelah ujian sekolah sudah berakhir, dan besok author udah mulai bergulat lagi dengan AutoCAD, garis dan sebagainya*curcol

jadi aku publish ff hari ini sekalian aja ya, dan semoga kalian makin suka😀

—-

happy reading and don’t be siders

—-

GP

Normal pov

sooyoung segera menangkis tangan Daehyun lalu berusaha berdiri

“lepaskan aku! aku tak butuh bantuanmu! tidak siapapun..!” kata Sooyoung dengan angkuhnya

Daehyun terdiam sejenak menatap Sooyoung, datar namun penuh makna

“aku bukan menolongmu.. aku hanya bertanggung jawab atas anggotaku..!” kata Daehyun tak kalah angkuh

“aku bukan anggotamu! aku bukan anggota…

View original post 2,661 more words

Leave a Reply

