MY NAUGHTY BROTHER 2 (Chap 4) (preview)

sooyafanfiction

TITLE  : MY NAUGHTY BROTHER 2 (Chapter 4) (preview)

CAST :

–          Choi sooyoung

–          Choi junhong

–          Lee minhyuk

–          Choi jinri

GENRE : family, romance

RATING : PG 15

hyrjuykpreview:

  • “tuhan.. Bisakah kau mengambil nyawaku sekarang? Agar aku bisa mati dalam pelukannya..”
  • zelo menggendong tubuh sooyoung yang tak sadarkan diri
  • Zelo menindihi tubuh sooyoung dan memegangi kedua lengan sooyoung kuat
  • “aku hamil”
  • “kau membuatku ragu padamu…. Saat kau berbuat baik aku jadi takut jika ini hanya pura-pura.. Dan keesokan harinya kau akan kembali menjadi nappeun namja lagi..”
  • “.. Aku mohon… hiduplah dengan baik… Jebal… kembalilah pada choi sooyoung yang galak dan ceria…. Kembalilah tersenyum..”
  • “marry me..”
  • “kau pikir aku akan membalasnya?! Kau pikir aku ini wanita murahan?! Kau pikir jika kau menciumku aku akan luluh dan percaya padamu!”

jujur saya kecewa dengan readers yang semakin lama semakin banyak tapi koment semakin sedikit

jadi saya putuskan untuk memprotect ff…

View original post 23 more words

Leave a Reply

