Cherry Blossom (part 4)

sooyafanfiction

TITLE : Cherry Blossom (part 4)

CAST :

  1. sooyoung (23)
  2. kwangmin (18)
  3. sungjae (18)
  4. jongup (18)

GENRE : family, romance, school life

RATING : PG 15

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—– 

anyeong raderdeul ^^ hohoho cepet gak aku comebacknya?

karena part sebelumnya banyak yang koment, part selanjutnya pun aku cepetin publishnya, dan aku juga jadi mengurungkan niat buat mrotect part ini

—–

Happy reading and don’t be siders ^^

—–

cherry-blossom-trees1

“pohon sakura.. pohon yang paling disukai geunyoung noona..” kata jongup sambil menatap keatas, melihat bunga-bunga sakura yang berguguran karena tertiup angin

“itulah sebabnya aku menyekolahkan ilayda disekitar sini…” kata sooyoung

“apa marga ilayda? apa moon? atau-?” tanya jongup lagi

“hanya ilayda.. aku hanya berusaha agar orang tidak curiga” sahut sooyoung

jongup mengangguk paham,lalu dia berhenti saat sooyoung menghentikan langkahnya

“itu dia..” kata sooyoung sambil menatap gadis kecil yang sedang bermain di kotak…

View original post 2,991 more words

Leave a Reply

