YOUR MOTHER (part 5)

sooyafanfiction

TITLE : YOUR MOTHER (part 5)

CAST :

  1. choi sooyoung
  2. lee kikwang
  3. im yoona
  4. yong junhyung

 

GENRE : family, romance, sad

RATING : PG 17

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung

—–

anyeong readerdeul,I’m back ^^

wahaha bener-bener kejar tayang nih soalnya modemku abis hari ini… jadi mian kalo dikit

—–

Happy reading and don’t be siders ^^

—–

“sooyoungiee..” kataku lembut. aku segera melepas kemeja yang sedang kupakai lalu segera kupakaikan ditubuhnya

aku bisa merasakan tubuhnya gemetar dan berkeringat dingin, air matanya terus mengalir dan bibirnya bergetar

“Ya Tuhan, aku sungguh tak tahan melihatnya seperti ini” batinku. aku langsung memeluknya erat.berusaha mengurangi kegelisahan dan kesedihan yang pasti sangat mendalam dihatinya

“sshhh tenanglah.. kau aman sekarang” kataku lembut. tak terasa air mata mulai mengalir dipipiku.

——-

ym5

aku keluar sambil membawa sooyoung,dia masih diam dan gemetar. sesekali aku menatapnya prihatin.dia benar-benar terlihat menyedihkan.

ternyata…

View original post 1,509 more words

Leave a Reply

