Antagonis (part 2)

sooyafanfiction

TITLE : antagonis (part 2)

CAST :

  1. choi sooyoung
  2. lee jonghyun
  3. kim myungsoo
  4. seo joohyun

GENRE : family, romance, friendship

RATING : PG 15

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—–

 anyeong raderdeul,thothor back ^^

eh ada yang tahu ff love song ga? nah ini versi panjangnya readerdeul tapi kubikin agak beda

intinya ni ff terinspirasi dari kehidupan nyata author.. jadi mian kalo postnya lama,soalnya kadang aku males mengingat ‘dia’ lagi* author mulai curcol lagi -_-

—–

Happy reading and don’t be siders ^^

—–

an 1

sooyoung pov

“kibum?” kataku sedikit terkejut.

“key..?!!” kata myungsoo.sepertinya dia juga terkejut

“sooyoungie ^^” key menghampiriku lalu memeluk tubuhku erat.membuat mataku terbelalak

aku hanya diam dan tak membalas.jika ditanya apa perasaanku saat ini? aku akan menjawab aku sedih.sungguh aku sedih bertemu dengan key,dengan namja yang meninggalkanku satu tahun yang lalu ini

———

@taman

“bagaimana kabarmu?” Tanya key

aku…

View original post 1,636 more words

Leave a Reply

